Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Rabu, 09 November 2011

Saat Selingkuh Jadi “Berkah”

 
Saat Selingkuh Jadi “Berkah” SEBENARNYA Fitri, 30, sudah lama ingin cerai dari suami. Tapi sesama PNS ternyata prosedurnya berliku-liku. Maka ketika dia berhasil menggerebek Fajar, 32, suaminya bermesum ria dengan gendakan, justru itu menjadi “berkah” baginya. Sebab dengan bukti itu pihak Inspektorat pasti akan meluluskan permohonan cerainya.
Sesungguhnya, sebuah masalah bisa jadi positif atau negatif, tergantung dari sisi mana melihatnya. Menteri dicopot dari kabinet misalnya, itu musibah bagi partai yang punya kader. Tapi bagi rakyat, itu menjadi berkah, karena tamat sudah riwayatnya menteri yang hanya memburu kue kekuasaan. Dia lebih cenderung menghidupi partainya, daripada memikirkan rakyatnya agar bisa hidup sejahtera.
Fitri adalah bagian dari rakyat yang tidak sejahtera dalam kehidupan rumah tangganya. Sebagai PNS, masalah perut sebenarnya masih terjamin. Tapi yang di bawah perut, ini yang jadi sumber masalah. Persoalannya, sudah setahun lebih Fajar sebagai suami tak lagi menunjukkan tanggungjawab pada keluarga. Dia sudah lama pisah rumah dengan istri, sementara anak balitanya yang suka kangen pada sang ayah, selalu ditanggapi dengan galak.
Kenapa Fajar jadi lupa pada anak istri sendiri? Karena dia baru tergila-gila pada gadis lain yang lebih muda dan kenceng dari istrinya. Mau tahu bodi Dian, 25, wooo….. nggitar sepanyol, rek! Kulitnya putih bersih, betisnya mbunting padi pula. Pendek kata, bersama Dian merupakan hari-hari penuh gairah. Apa lagi cewek ini mampu menghadirkan gaya dan selera Fajar dalam urusan ranjang. Maka, sekali kenal dan kenil pada Dian, Fajar langsung lupa anak bini. Dua kali Lebaran lagi tak pulang ke rumah, sama deh dengan Bang Toyib.
Sebenarnya Fitri sudah mencium gelagat buruk kelakuan suami. Tapi ketika dia minta cerai, perkaranya selalu mentok di Inspektorat. Kantornya beralasan, tidak ditemukan bukti cukup bahwa Fajar yang juga PNS itu bermain selingkuh dengan perempuan lain. Karenanya sudah setahun ini status rumahtangganya menjadi statusquo. Katanya punya suami, tapi tak pernah diberi nafkah materil dan onderdil. Soal perut, karena dia juga PNS, tak perlu khawatir. Tapi yang di bawah perut sana, masak sekian lama dibiarkan jadi ladang tak bertuan?
Demi mencari fakta itulah Fitri selalu mencoba kasak-kusuk, dengan siapa dan di mana gerangan suaminya punya WIL. Berkat perjuangan yang tak mengenal lelah, lama-lama dia  memperoleh data otentik. Ternyata, WIL suaminya bernama Dian, dan kini dikontrakkan rumah di Perumahan Satelit Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep (Madura). Sejak itu Fitri memata-matai kegiatan di rumah mesum tersebut. Kapan-kapan Fajar masuk ke situ, tinggal ditubruk pakai kurungan macam jago.
Hari yang ditunggu-tunggu itupun tiba. Fitri melihat suaminya masuk ke rumah itu dan langsung dikunci dari dalam. Bersama Pak RT penggerebekan segera dilakukan. Fajar – Dian ditemukan di ruang tamu sedang bermesraan. Meski begitu masih juga berkelit bahwa saat itu Fajar sedang mengajari menggunakan laptop. Tapi yang tak bisa diterima akal sehat, masak belajar laptop kok BH-nya sampai dilepas segala? Nah, kasus ini segera saja diserahkan ke polisi Polres Sumenep. Dengan bukti ini Fitri berharap kasus perceraiannya dengan Fajar segera selesai.
Bersatu kita teguh, bercerai ……kawin lagi!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger