Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Rabu, 09 November 2011

Istri “Tempur” Sendiri

 
Istri “Tempur” Sendiri
SUNGGUH  keterlaluan Jamilah, 27 (bukan nama sebenarnya), ini. Ditinggal suami ke rumah orangtua di Tempursari (Lumajang), eh di rumah malah “tempur” sendiri bersama PIL-nya. Namun sial nasib Kamilan, 26 (bukan nama sebenarnya), sebagai penjahat kelamin. Saat mandi bersama dengan gendakan, kepergok suami Jamilah. Kontan tangannya dibabat clurit hingga putus.
Pengangguran itu jadi bantalnya setan, begitu kata orangtua. Tak meleset memang. Sebab di kala orang bengong sendiri dengan perut kosong, ide-ide ngaco sering dihembuskan setan. Tapi, pengangguran juga sering mengancam kelestarian sebuah rumah tangga. Gara-gara suami hanya mampu masok onderdil bukan materil, banyak istri yang kemudian tergoda iman, lalu “si imin” lelaki lain masuk dan mengacak-acak bahtera keluarganya.
Jamilah warga kota Lumajang, ingin memiliki suami yang perkasa di segala bidang. Perkasa di atas ranjang, juga perkasa mencari peluang. Maksudnya, ketika terkena PHK dari kantornya, segera mencari peluang bekerja di perusahaan lain. Tapi yang terjadi, setelah kena PHK Mursid, 30 (bukan nama sebenarnya), malah asyik dengan kepenganggurannya. Malas cari pekerjaan, ekonomi keluarganya lalu mengandalkan dana talangan dari orangtuanya di Desa dan Kecamatan Tempursari.
Sebagai istri, tentu saja Jamilah malu punya suami jadi benalu keluarga. Dia sudah mendorong agar cari gebrakan baru, kerja apa saja kek. Tapi jawab Mursid, memangnya cari kerja itu gampang? Bahkan katanya, selagi orangtuanya masih mampu membiayai, jangan terlalu dipikirkan. ”Kamu jadi perempuan tahunya mamah dan mlumah sajalah…..,” kata Mursid selalu.
Wah, sejak itu popularitas Mursid menjadi makin merosot di mata Jamilah. Jika disurvei LSI (Lembaga Survei Indonesia) misalnya, dulu waktu pacaran 100 persen, karena membangun citra terus. Setelah menikah tinggal 80 persen, setelah punya anak turun lagi tinggal 75 persen. Tapi gara-gara gak mau cari kerja, tinggalah 50 persen. Sejak itu juga Jamilah berpikir mau menjalin koalisi dengan lelaki lain, barangkali bisa jadi mitra koalisi permanen, paling tidak sampai tahun 2014 besok.
Pria mitra koalisi baru itu adalah Kamilan, tetangganya sendiri. Karena Jamilah ini cukup cantik dan seksi, Kamilan mau saja jadi “cemilan” bini tetangga. Dan itulah memang yang terjadi. Di kala suami pergi ke rumah orangtuanya di Tempursari, Kamilan diajak Jamilah “bertempur” di dalam kamar. Selesai bersetubuh sebagaimana layaknya suami istri, keduanya lalu mandi bersama tanpa ragu. Saling gosok, saling guyur, pendek kata macam iklan sabun Lifebuoy.
Nah, beberapa hari lalu  Mursid dari rumah orangtuanya menelpon sang istri. Tapi tak diangkat karena sedang “ketanggungan” bersama Kamilan. Takut ada apa-apa, pria pengangguran ini bergegas pulang ke rumah. Alangkah kagetnya dia, karena di rumah mendapatkan Jamilah istrinya sedang mandi bugil bersama Kamilan tetangganya. Dari situ sudah bisa dibaca, apa saja yang terjadi selama ini. Tak terima istri yang telah memberinya satu anak ini dicemplak lelaki lain, langsung saja dia ambil clurit. Begitu Kamilan keluar dari kamar mandi, langsung dibabat tangannya hingga putus. Sementara PIL istrinya masuk rumahsakit, Mursid ditangkap polisi setelah sempat buron ke Blitar.
Ini semua garagara istri tangkap “burung” tetangga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger