Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Rabu, 09 November 2011

Penjual Kasur Malah Syurrr.....++++

 
Penjual Kasur Malah Syurrr Nekad banget Kasmudin, 34(bukan nama sebenarnya), jadi penjual kasur. Melihat perempuan idiot, masih syurrr juga. Maka yang terjadi kemudian, pura-pura menawarkan kasur, tapi yang dibuka bukan gulungan kasurnya, justru rok Ny. Rahmini, 29 (bukan nama sebenarnya)., Urusan pun memanjang sampai Polres Lahat, Sumatera Selatan.
Lelaki tertarik pada makhluk lawan jenis, itu normal. Tapi itupun, biasanya pasti pilih-pilih yang cantik, tak sekedar asal beda kelamin. Tapi agaknya Kasmudin ini memang tipe manusia pemakan segala, cantik atau jelek, main tabrak saja. Dapat yang cantik, ya alhamdulillah wasyukurillah. Tapi kalau kepepet, yang jelek pun nggak masalah. Yang penting, ibaratnya Vespa begitu, sudah dapat sarana untuk ngetap olie.
Kasmudin yang tinggal di kota Lahat, pekerjaan sehari-harinya menjadi pedagang kasur keliling. Gulungan kasur itu dipikul dan dibawa keliling ke berbagai kampung, masuk dari satu gang ke gang lain. Dalam jarak beberapa meter, mulutnya tanpa henti berpromisi, surrrrr kasur, surrr kasur! Saat ada peminat, transaksi pun terjadi. Kadang gol, kadang hanya lihat-lihat doang!
Saat masuk Desa Tanah Pilih, Kecamatan Gumay Talang, matanya nyangkut pada pemandangan yang menurut mata Kasmudin, lumayan seronok. Obyek itu adalah seorang wanita muda, yang bodinya lumayan seksi, tapi wajahnya agak idiot alias pekok kata orang Jawa Palembang. Hampir setiap hari ketemu wanita itu, dia mulai tertarik juga. Dan dari situ pula jadi tahu bahwa wanita yang bernama Rahmini tersebut tidak normal. “Idiot kang orangnya, yang penting rasanya Bung….!” kata setan memberi semangat.
Gara-gara disemangati setan tersebut, pedagang kasur itu mulai menunjukkan keberaniannya. Seperti beberapa hari lalu itu misalnya, saat melihat rumah Rahmini sepi, dia pun masuk dan menawarkan dagangan kasur itu kepadanya. Namanya juga orang kurang normal, omongan Rahmini ngelantur tak nyambung dengan kemauan Kasmudin. Tapi bagi si tukang kasur itu tak masalah, karena jiwanya kadung syurrrr…..
Tanpa ba bi bu, Rahmini langsung digeluti dan dicari daerah keapesannya. Tanpa makan waktu panjang, si idiot itu jatuh lunglai dan menurut apa saja tentang segala apa yang dilakukan atas dirinya. Selanjutnya, bak suami istri yang sudah disahkan oleh seorang penghulu, mereka pun berpacu dalam birahi. Kata Kasmudin yang tengah dilamun birahi, biar nggak normal tapi kan kenyal.
Tapi sial rupanya, “perkosaan” perdana itu juga menjadi yang terakhir. Soalnya, saat Rahmini baru membenahi celananya, mendadak ketahuan orangtua si idiot yang baru kembali dari pasar. Melihat di situ ada tukang kasur yang biasanya berkeliling di kampungnya, tahulah sudah apa yang baru saja terjadi. Maka ibu Rahmini segera teriak dan warga berdatangan. “Dia telah memperkosa anak saya,” kata ibu Rahmini.
Polisi Polres Lahat segera dihubungi, dan Kasmudin segera digelandang ke kantor polisi. Dalam pemeriksaan dia mengakui terus terang bahwa sudah lama dia mengincar Rahmini yang ternyata agak kurang normal. Karena sudah “terlanjur basah” terpaksa jalan terus, prinsipnya yang idiot kan hanya orangnya.
Kata Meggy Zm terlanjur basah ya mandi sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger