Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Rabu, 09 November 2011

Debut Asmara Juragan Sepatu

 
Debut Asmara Juragan Sepatu
SEBAGAI pengusaha sepatu, Halim, 36 (bukan nama sebenarnya), tak hanya tahu ukuran sepatu orang. Bahkan, dari bentuk kaki dan cara berjalan seseorang, dia bisa pula memprediksi kelakuan pemiliknya. Nah, ketika melihat Ny. Hartatik, 32 (bukan nama sebenarnya), tetangga sendiri suka berjalan jinjit, langsung saja diselingkuhi dengan gegap gempita.
Perempuan suka sepatu jinjit, karena itu konon bisa ikut membentuk kaki menjadi lebih bagus, mbunting padi misalnya. Tapi bagi “psikolog” amatiran Halim, yang sehari-harinya sebagai pengusaha sepatu, wanita yang suka berjalan jinjit justru bisa bermakna lain. Katanya, perempuan suka berjalan jinjit, itu menandakan bahwa dia berjiwa penuh kehatia-hatian. Kehati-hatian yang bagaimana? Ya karena takut ulahnya: Oo, oo……  ketahuan ………..
Ny. Hartatik warga Desa Jampirogo Kecamatan Sooka Kabupaten Mojokerto, belakangan suka berjalan jinjit. Keluar dari rumahnya malam-malam, lalu berjalan jinjit sambil mengendap-endap, langsung masuk ke rumah tetangga tak jauh dari rumahnya. Satu jam kemudian, dia keluar dari rumah itu sambil berjalan jinjit pula. Tapi dari wajahnya nampak ada rasa puas dan kebahagiaan, karena habis entuk-entukan!
Halim juragan sepatu dari Desa Jampirogo, tahu persis segala gerakan wanita itu. Soalnya, Ny. Hartatik tersebut berjingkat-jingkat seperti itu justru dalam rangka masuk ke dalam rumah Halim sendiri. Ketika wanita itu sudah berada di dalam, pintu segera dikunci kuat-kuat, dan keduanya pun segera pesta dalam asmara pria – wanita. Satu jam kemudian,  ketika Hartatik sudah memperoleh segalanya, dia pulang ke rumah sambil menerima pemberian uang dari Halim. Langkahnya tak berubah, jinjit dan berjingkat, karena takut ketahuan suami.
Ya, Hartatik memang punya suami, Wagiman, 40 (bukan nama sebenarnya). Kebetulan suaminya tersebut anak buah atau karyawan Halim dalam berbisnis sepatu. Tapi karena penghasilan tak memadai, Hartatik suka menerima bantuan ekonomi dari Halim yang bos suaminya. Namun sebagai pebisnis, mana mau pengusaha ini jadi Departemen Sosial. Jadi, kalau ada bantuan materil, juga harus dibalas dengan onderdil!
Istri Wagiman ini memang lumayan cantik, putih dan berbetis mbunting padi pula. Sebetulnya sudah lama Halim naksir wanita itu, tapi sayang milik anak buah sendiri. Masak, bos kok nglungsur (menggantikan) bekas anah buah? Apa kata orang nanti? Maka walaupun nafsu, ya nggak boleh kesusu. Prinsipnya, jikalau memang milik, pasti ada jalan keluarnya. “Kalau ukurannya pas, pasti masuk kakiku juga,” kata Halim berdasarkan kacamata profesi.
Memangnya Halim belum punya istri, sehingga jadi lelaki subita (suka bini tetangga)? Ada memang, tapi dulu. Gara-gara suami suka main perempuan, sang nyonya memang langsung minta cerai. Nah, dalam kapastitas sebagai duda itu pula, kini Halim berusaha menelateni istri tetangga sendiri.
Hartatik yang selalu kesulitan ekonomi, secara berkala suka ngutang duit pada juragan sepatu itu. Halim senang-senang saja membantu, karena memang ada tujuan politik tertentu. Sekian kali dibantu dan tak pernah mau dikembalikan, sungguh Hartatik lama-lama merasa berutang budi. Maka ketika kemudian Halim minta dilayani bak suami istri, dia tak bisa berkutik. Akhirnya, Hartatik pun bertekuk lutut dan berbuka paha demi membalas budi itu dengan bodi.
Nah, di kala bentuk kaki Hartatik semakin bagus karena kebanyakan dibuat jinjit ke rumah sang juragan, warga mulai mencurigai ulahnya. Maka, beberapa malam lalu, ketika istri Wagiman ini menjalani sistem “jemput bola” ke rumah Halim, penggerebekan segera dilakukan. Mereka tak bisa berkutik, karena tertangkap basah dalam kondisi bugil dalam kamar. Malam itu juga disidangkan di balai desa, dengan keputusan Wagiman siap menceraikan istri untuk dinikahi bos sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger