Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Selasa, 20 Maret 2012

memberi icon pada flashdisk

sekedar catatan pribadi, munkin tidak ada salahnya saya posting disini,.barang kali ada yang membutuhkan.
em kali ini saya pengen nulis di blog yang sangat sederhana ini, bagaimana cara memberikan icon pada flashdisk, maksudnya ketika flashdisk kita colokan ke komputer maka tampilannya tidak seperti defaulnya, melainkan sesuai dengan icon yang kita buat.
ini ada contohnya, boleh dilihat



bagaiman,..? kalo menurut saya itu keren sekali,. ya maklumlah saya orang awam tur ndeso lagi.
bagi yang pengen mencoba caranya seperti ini.

- siapkan file untuk iconya
- buat ukuranya menjadi 48 x 48 pixel
- simpan dengan nama " icut titang.ICO "
- selanjutnya buat file autorun.nya
- buka notepat dan ketikan seperti ini

[Autorun]
icon=icut titang.ico

- kemudian simpan dengan nama Autorun.inf
- jangan lupa nama icon harus sama dengan yang di tulis di file autorun.inf
- yaitu "icut titang" atau bisa di ubah dengan selera masing masing.
- selanjutnya sinpan kedua file " icut titang.ico dan autorun.inf " ke flashdisk.
- selesai sudah tugas kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger