Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Sabtu, 12 November 2011

Software Melihat Password WiFi (HACK)


by ketabang

Meskipun Password WiFi anda disimpan di komputer Anda, haruslah disimpan di tempat. Password WiFi Anda harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti PIN ATM Anda, karena dengan jaringan wifi memungkinkan siapa pun dapat bergabung dengan jaringan Anda.


Jika ditangan yang salah, informasi Anda dapat diketahui melalui jaringan wifi anda. Sehingga untuk menemukan password Wifi pada komputer Anda adalah mudah. Jadi jangan beritahukan kepada siapapun juga password. Namun bagaimana jika anda lupa dengan password wifi anda, dibawah ini ada tips bagaimana anda bisa mengetahui password wifi yang ada di komputer anda di jamin dec....bisa di coba....!!!!!!!!!!!!!!!!!





Dari namanya saja saya yakin anda sudah tahu software yang satu ini. yup… bener banget.. software ini berfungsi untuk melihat password WiFi, mungkin diantara anda pernah menemui jaringan WiFi yang di password sehingga tidak bisa meng-akses internet. pasti anda bingung atau bertanya-tanya, apaan ya passwordnya? Nahh.. kali ini saya akan share software yang dapat membantu kita untuk melihat password WiFi. software ini cukup kecil, tapi mempunyai manfaat yang lumayan.. silakan  di download.. hehehe..



Cara menggunakan : 
1. Download WirelessKey 
2. Matikan semua antivirus yang terpasang, antivirus akan mendeteksi software ini sebagai virus, padahal   bukan 
3. Ekstrak filenya 
4. Jalankan WirelessKeyView.exe (Bagi win vista & 7 klik kanan, pilih “Run As Administrator”) 
5. Lihat password WiFi yang terdeteksi 

     


    ****Selamat Ber-internetan FREE****

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
    Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
    Template Modify by Creating Website
    Proudly powered by Blogger