Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Jumat, 27 April 2012

Cara Hack Facebook Terbaru NEW WORK 2012

cara hack facebook
Cara Hack Facebook Terbaru 2012 -  Kali ini fatkhan akan bagi infor masi dari tetangga sebelah tentang Cara Hack Facebook Terbaru 2012, Pasti banyak sekali sobat yang ingin bisa melakukan kegiatan ilegal ini dan sudah jelas melanggar hukum. Entah alasannya apa, yang jelas kegiatan Hacking Facebook sangatlah tidak bisa dibenarkan.
Kemarin tetangga sebelah dapat curhatan dari seorang teman, dia ingin sekali mengetahui bagaiamana cara hack akun facebook, dia beralasan karena dia kesal dengan temannya yang selalu saja menganggu dia dan pacaranya lewat message ataupun wall facebook. Memang sih kalau dilihat dari tindakan yang dia dapat, dia pantas kesal, tapi untuk apa yang ingin dia pelajari, sebenarnya itu tidak boleh.
tetangga sebelah mencoba untuk memberikan pengertian kepada dia, coba dengan jalan baik-baik, tapi dia menjawab, “Sudah, dia malah nyolot!”. Nahlo, gimana kalau begitu? memang sulit, mau dibiarkan saja, tapi membuat kesal.
So, tetangga sebelah kasih deh Cara Hack Facebook Terbaru 2012, berikut informasi selengkapnya.
Perhatian: Cara Hack Facebook Terbaru 2012 ini tidak untuk orang yang hanya sekedar iseng, tapi ini harus dilakukan karena ada penyebabnya.
Ada beberapa cara untuk melakukan Hacking Facebook, berikut ini informasinya:
  • Fake Login: Ini adalah cara yang seringkali di pakai oleh orang iseng, yaitu dengan cara membuat halaman login palsu. Ini seringkali terdapat di Warnet, dia melakukan setting Home Page Browser dengan halaman login palsu tersebut, sehingga user yang melihatnya, tanpa basa-basi langsung login, dan login pertama yang dilakukan sudah jelas gagal, dan di redirect ke halaman salah password facebook.
  • Faceniff (Session Hijacker for Android): Ini adalah aplikasi yang ada di ponsel Android. Cara kerjanya adalah mencari session yang bertebangan di suatu area Wi-Fi, dan jika ada akun facebook yang sedang login, maka dengan otomatis Faceniff bisa mengambil alih untuk ikut mengakses profil facebook tersebut, bisa update status, upload foto, logout, dll, tapi yang tidak bisa yaitu mengganti password, jadi cara ini masih sebatas mengambil alih akun facebook sesaat.
  • Keylogger: Cara yang cukup ampuh juga, karena dengan Keylogger, seseorang bisa dengan mudah mengetahui aktifitas apa saja yang sedang / sudah berlangsung di sebuah komputer. Jika seseorang melakukan login facebook, maka akan terekam username beserta passwordnya.
  • Firesheep: Adalah sebuah addons Mozilla Firefox yang cara kerjanya sama dengan Faceniff di Android, Session Hijacker, dan apa saja yang bisa dilakukan dengan Firesheep juga sama, jadi hanya bisa melakukan hal-hal di akun facebook yang tidak meminta konfirmasi password.
  • Brute Force: Cara kerjanya yaitu melakukan uji coba login berkali-kali dengan kombinasi password yang telah diprogram atau dipersiapkan terlebih dahulu, yang biasanya akan ditebak dengan mudah yaitu kombinasi password yang hanya menggunakan huruf dan angka, dan tidak terdiri dari huruf besar dan huruf kecil, apalagi tanda baca. Contoh: 123abc123. Ada software untuk melakukan Brute Force Login Facebook, tapi sangat sulit didapat, jadi mungkin ini tidak bisa menjadi sebuah pilihan.
  • Cara Ampuh Hacking Facebook: Cara ini adalaha cara yang paling mudah dan banyak sekali dipraktekan oleh orang-orang iseng, yaitu “BERTANYA LANGSUNG PADA SI TARGET“, entah melalui SMS, Pesan Facebook, atau media lainnya, ya jangan cuma tangan kosong, bawa sesuatu hal yang membuat dia takut donk, misalnya bawa kecoak atau cacing, atau yang lagi hits, Tomcat, hehe..
Sebenarnya masih banyak lagi cara hacking akun facebook, tapi untuk saat ini hanya itu saja yang tetangga sebelah ketahui, dilain waktu jika ada update terbaru tentang Cara Hack Facebook Terbaru 2012

3 komentar:

  1. Sialan lu , dasar tomcat .. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa yg tomcat wkwkwkwkwkwk sedot aja gan

      Hapus
    2. hahahaha...., jangan di sedot entar kering gan..
      tq yah infonya
      up up dah gan.. +++++++++++++

      Hapus

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger