Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Senin, 19 Maret 2012

Cara memperpanjang aktivasi windows 7 crack selamanya jalan kelihatanya jalan terus

1. Lakukan instalasi Windows 7 tanpa memasukkan product key dan tanpa melakukan aktivasi online.
Jika sudah terlanjur pasang program aktivator atau loader seperti Daz, agan harus membuat Windows jadi trial lagi dengan Daz itu sendiri atau MBRRegenerator, baru kemudian pakai trik ini


2. Gunakan Windows 7 selama 30 hari dan tunggu sampai hari yang tersisa untuk mengaktivasi Windows tinggal 0 (nol), atau hampir nol. Untuk mengeceknya Anda tinggal masuk ke System Properties.
Caranya: klik tombol “Start“. Klik kanan pada “Computer“ dan pilih “Properties“. Lihat pada bagian paling bawah “Windows Activation“.
Spoiler for System Properties:


3. Pada saat masa trial hampir mendekati 0 (nol), masuk ke desktop. Pada menu Start, klik tombol “Start -> All Programs -> Accessories“. Klik kanan pada “Command Prompt”, pilih “Run As Administrator“. Jika ada perintah untuk memasukkan password, maka masukkan password Windows Anda.
Cara lain, dengan mengetikkan kata “cmd” pada menu Start di kotak “Search all programs and files” dan menekan kombinasi tombol “Ctrl+Shift+Enter“.
Spoiler for Run as administrator:


4. Masukkan perintah berikut pada jendela yang muncul, lalu tekan Enter:

Code:
slmgr -rearm
Spoiler for Perintah rearm pada command line:


5. Setelah itu, akan muncul pesan yang memberitahukan bahwa perintah slmgr di atas berhasil dilaksanakan dan kita diharuskan me-restart Windows. Tutup pesan itu dan jendela cmd, restart Windows, dan masa periode trial Windows 7 akan kembali menjadi 30 hari.

6. Ketika hari yang tersisa untuk mengaktivasi Windows mendekati 0 (nol) lagi , lakukan trik rearm lagi untuk menikmati Windows 7 selama 30 hari. Sebagai catatan, Anda hanya dapat menggunakan perintah slmgr -rearm sebanyak maksimal 3 kali, jadi karena itulah trik ini terbatas untuk 120 hari (30 hari default + 90 hari dengan trik rearm = 120 hari).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger