Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Jumat, 16 Desember 2011

MENGINTIP CELADA DALAM ABG



Cerita Intip Celana Dalam ABG
by ketabang cheater

Cerita Intip Celana Dalam ABG

Cerita intip celana dalam (CD) Abg. Jaman sekarang banyak ABG yang berpakaian seksi, tentu saya ini membuat mata para lelaki sering tertuju kepadanya. Berikut ini saya akan menyajikan cerita dewasa versi lucu atau humor. Ini berkisah tentang seorang tante dan anak remajanya dimana tante sering jengkal dengan cara dan gaya berpakaian anaknya yang sering pakai rok mini, mereka sedang berencana pergi ke Supermarket dengan naik angkot setelah turun dari angkot tante bicara dengan anaknya
Tante Girang: Kamu sadar tidak, dua pemuda didepan kamu berkelaluan aneh didalam angkot tadi
Abg Hot: Ohh yang didepan saya tadi?
Tante Girang: Iya mereka menjatuhkan rokok, korek dll terus mengambilnya sambil melirik kearah kamu, pasti dia tadi ngintip CD kamu deh
Abg Hot: Tenang saja bu, mereka sudah berhasil saya tipu
Tante Girang: Ditipu bagaimana maksudnya?
Abg Hot: Mereka tidak bakalan bisa mengintip celana dalam saya, karena saya sekarang kan tidak pakai CD
Tante Girang: Jadi barusan tuh cowok intip isi CD kamu yah, sudah ibu bilangin jangan suka pakai rok mini,,,,,
Itulah cerita humor dewasa tentang intip CD ABG, beruntung banget dua pemuda itu yah maksud hati ingin intip warna CD palah nemu isinya CD :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger