Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Minggu, 25 Desember 2011

cheat ninja saga permanen cheat Instant Learn Jutsu



Mtreatments.blogspot.com - Hallo sobat gamers ninja saga semuanya ? Senang rasanya bisa bersapa lewat blog saya ini dengan anda semua. :)

Dan pada pertemuan ini saya ingin membagikan cheat Instant Learn Jutsu ( permanent ) yang bisa anda dapatkan dengan gratis.^^ Sebenarnya sudah lama saya ingin memberitahu cheat ini tapi karena ada satu dan 2 alasan jadi terbengkalailah semuanya.. :)

Nah tapi sekarang kan saya akan memberikan cheat Instant Learn Jutsu Buat anda semua yang Free User kalau emblem user nggak usah. :p

Ok dah dari pada berlama-lama langsung saja dech saya berikan tutorialnya :

Tools :
Cara menggunakan :

1. Pertama-tama  Beli dulu jutsu yang anda inginkan pada academy

2. Tapi anda harus mempunyai 1 jutsu assence agar dapat melakukannya, ini didapat dari request friend..

3. Buka Charles anda

4. Pergi ke jutsu essence panel yang ada dibawah kotak inbox

5. Klik tombol use pada owned jutsu essence



ScreenShoot..

Reduce time 30 mins
6. Cari pada charles http://app.ninjasaga.com dan amf

7. Klik kanan <default>(CharacterDAO.reduceTrainTime) dan pilih Advanced Repeat

8. Set interations ke 100 dan Concurrency ke 10 setelah itu ok



ScreenShoot..


Charles 
9. Tunggu sebentar dan refresh ninja saga anda

10. Lihat jutsu anda sudah selesai.



ScreenShoot..

Jutsu anda sudah selesai
11. Have Fun. ^_^



NB : Anda Harus Mempunya Jutsu Assence untuk dapat menggunakan Hack ini.



Semoga bermamfaat bagi anda semuanya. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger