Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Merubah Tampilan Facebook ( 100% berhasil )

Setelah lama membuat postingan artikel, sekarang saya akan membagikan tutorial yaitu cara merubah tampilan Facebook dengan mozilla firefox. Untuk itu pakai saja firefox terupdate supaya lebih mudah, tapi sama saja sih toolsnya. Nah kita akan merubah tampilan Facebook dengan addons. Tau gak ? Bahasa Indonesianya ‘PENGAYA’. Itu loh seperti widget untuk firefox.
Pertama buka link berikut : ketabang cheater

Akan muncul tampilan seperti di bawah :

Klik “Add to Firefox” tulisan dengan blog warna hijau itu. Maka klik Instal atau ‘pasang’.
Setelah diinstal tunggu sejenak, maka Firefox akan meminta anda untuk merestart ulang Komputer anda atau Laptop anda. Katakan ya atau setuju.
Jika sudah, buka halaman facebook anda. kemudian tambah tab baru. Di Tab batu tersebut.
Kunjungi : Ketabang Cheater
Inilah tampilannya, pilihlah tampilan facebook yang anda inginkan, sebagai contoh saya memilih yang diunggulkan oleh Firefox untuk digunakan.

Setelah memilih tampilan facebooknya. Tampilan akan seperti ini :

Klik ‘INSTAL WITH STYLISH’ dan muncul kotak firefox, pilih pasang atau instal. Jika sudah. Silahkan refresh facebook anda atau restart kembali firefox anda. Buka kembali Facebook dan inilah hasilnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger