Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Senin, 07 November 2011

Tips]Untuk ID yang kena Block + yang belum sampai verifikasi nya

Wink[UPDATE² Tips]Untuk ID yang kena Block + yang belum sampai verifikasi nya 


hallo para game lover..


Berhubung banyak nya trooper point blank yang mengalami ID kena block waktu log in maka saya kasih tips untuk mengembalikan ID agan yang terkena block
silahkan ikuti cara cara di bawah ini

1: Buka fitur lupa password
2. Pilih pilihan security code jangan gunakan email
3. Isi data data di sana..
4. jadi deh 


Untuk ID yang Mengalami Verifikasi seperti ini:
verifikasi (Click to View)
setelah save data data (Click to View)
NB : Jika ada yang begitu, lebih baik ganti email dengan yang baru, dan gunakan cara itu Setelah itu Ubah Password agar mudah dihafal.



Untuk Yang Belum datang verifikasi ke email nya
Cara nya : Mengganti Email pada ID tersebut
karena kadang ada juga email yang lama terima pesan nya

NB: TIdak berguna kalau Pasword tidak tahu..

sekian thread saya..
kalau ada yang belum mngerti silahkan PM saya..
terimakasih 
SEMOGA INFO INI DAPAT MEMBANTU & BERGUNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger