Foto saya
Berawal dari hobby dan susah nya mendapatkan cheat saat bermain game , maka saya berinisiatif membuat blog ini agar para sobat-sobat semua dapat lebih mudah untuk mendapatkan cheat . Apabila ada kesalahan dalam blog ini saya mohon maaf , Thank's

Rabu, 09 November 2011

Pengiriman Tiga Cewek ke Bali Digagalkan

INDRAMAYU (Pos Kota) – Bungalow di Pantai Sanur, Bali rupanya kekurangan “stok” wanita penghibur karena mudik Lebaran. Mereka menghubungi dua warga Indramayu merekrut kembang desa yang akan dijadikan calon wanita penghibur di sana.
Apes, ketika dua perekrut tenaga kerja illegal itu tengah mengantar 3 wanita cantik, 2 diantaranya malah Anak Baru Gede (ABG) dan seorang perempuan remaja, aksi mereka tercium polisi. Kasus trafficking antar provinsi pun berhasil digagalkan.
Keduanya kini diamankan di Mapolres Indramayu itu; Wa alias Moz, 34 alamat Blok Buyut, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jabar dan Kris alias Ri, 25 warga Blok Karanganyar, Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jabar.
Polisi menyelamatkan 3 perempuan Tr, 16 dan Er, 16 serta Sa, 29 warga Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jabar yang tengah duduk manis di jok empuk Toyota Avanza nopol E 1532 PJ yang membawanya ke Sanur Provinsi Bali melalui Bandara Soekarno – Hatta.
Toyota Avanza yang membawa 3 perempuan muda, semuanya berwajah cantik itu terpergok polisi saat sedang meluncur menuju ke Bandara Soekarno Hatta.
Di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya di Desa dan Kecamatan Sukra, Indramayu, Jawa Barat kendaraan warna silver yang dicurigai polisi itu sengaja diberhentikan.
Dua penumpang yang disebut-sebut sebagai pengantar 3 cewek sintal itu seperti biasa, mencoba mengelabui petugas dengan memberi alasan kepergiannya untuk menjenguk ke rumah saudaranya di Jakarta.
Tapi petugas tidak percaya begitu saja. Tiga cewek itu diturunkan dan ditanya. Kepada petugas, mereka mengakui akan dipekerjakan sebagai wanita penghibur di sebuah bungalow di Pantai Sanur, Bali.
Tiga wanita itu sebelum diberangkatkan sempat menerima uang panjar yang besarnya masing-masing Rp1 juta. “Setelah bekerja kami dijanjikan akan diberi uang lagi,” ujar Sa.(taryani/b)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Soekipli | Ketabang Cheater and Heaker
Copyright © 2011. --== CHEATER and HEAKER==-- - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger